Minggu, 22 November 2009

Kerangka Penelitian (Data Sekunder)

Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap penjualan pada PT.ASTRA

1. Tema Penelitian

Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap penjualan pada PT.ASTRA

2. Masalah

Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan biaya distribusi terhadap penjualan pada PT.ASTRA?

3. Tujuan Penelitian

Untuk menelaah dan menganalisis pengaruh biaya promosi dan biaya distribusi terhadap penjualan pada PT.ASTRA.

4. Metodologi

- Data : digunakan data sekunder, analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi dan korelasi berganda.

- Variabel yang digunakan : Variabel Independent (Biaya Promosi & Biaya Distribusi), Variabel Dependent (Penjualan)

- Hipotesis :

Ho = tidak ada hubungan antara biaya promosi dan biaya distribusi terhadap penjualan.

Ha = terdapat hubungan antara biaya promosi dan biaya distribusi terhadap penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar